CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Shabby Chic Menyenangkan

Shabby chic merupakan desain interior yang memiliki kesan unik dan antik. Gaya ini bisa Anda adopsi ke dalam hunian untuk memberi tampilan yang menarik. Gaya shabby chic bisa Anda terapkan misalnya saja di kamar mandi.

Dengan desain shabby chic, kamar mandi akan terlihat berbeda dengan nuansa yang pasti unik. Untuk menghadirkan desain shabby chic di kamar mandi, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna-warna. Warna yang bisa dicoba misalnya warna krem dan diaplikasikan sebagai warna dasar yang membingkai kamar mandi.

alt

Warna krem sebaiknya Anda terapkan pada bagian dinding dan lantai kamar mandi. Warna ini juga dapat kembali dibalutkan untuk furnitur bathtub yang terkesan lusuh dan telah memiliki usia tua. Begitu juga untuk rak penyimpan peralatan mandi, meja wastafel, kloset, dan bingkai cermin pilih yang memiliki warna krem.

Kemudian, percantik desain kamar mandi shabby chic Anda dengan menambahkan ornamen bunga-bunga dalam vas di sudut bathtub. Wah, kamar mandi shabby chic yang nyaman dan memberi sentuhan antik yang pastinya mengasyikkan. Saat mandi akan terasa menyenangkan dan membuat Anda merasa betah.

Shabby Chicadalah sebuah aliran interior design atau gaya dekorasi rumah yang berawal dari Inggris pada tahun 1980-an dan mulai dipopulerkan di Amerika pada tahun 1990-an oleh seorang wanita bernama Rachel Ashwell.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh