CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Mewah Di Kamar Mandi

Kombinasi warna hijau muda dan coklat tua dapat menciptakan nuansa elegan yang mewah. Paduan kedua warna tersebut bisa Anda coba aplikasikan di kamar mandi untuk kesan yang glamor sekaligus memberi sentuhan kenyamanan.

Bila Anda akan mendesain warna kamar mandi, Anda bisa coba permainan warna hijau dan coklat sehingga kesan mewah bisa hadir di kamar mandi Anda. Selain itu, suasana pun akan terasa nyaman, tenang serta menyejukkan. Warna-warna tersebut bisa Anda peroleh dengan mengaplikasikan cat tembok ataupun keramik.

alt

Hijau muda sangat cocok jika diterapkan sebagai latar belakang pada dinding kamar mandi karena tampilannya yang terang tidak membuat area ini terlihat gelap. Warna hijau muda juga akan menciptakan suasana yang membuat saat membersihkan diri terasa lebih fresh. Anda dapat membalutkan warna hijau pada seluruh elemen dinding.

Anda boleh mengaplikasikan warna coklat tua untuk bagian lantai bisa dari keramik bertekstur atau batu alam sehingga tampak lebih alami. Dapat juga  pada furnitur seperti meja wastafel dan bingkai bathtub.  Agar kamar mandi tak terkesan berat, sebaiknya sisipi warna putih misalnya untuk plafond, bathtub, wastafel serta kloset dan aksesoris seperti keset maupun handuk.

Dengan demikian, hadirnya warna hijau di kamar mandi bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-hari misalnya sekedar berendam. Selain itu, warna hijau dapat pula memberi nuansa ketenangan, menghadirkan keseimbangan serta menyejukkan pikiran. Kemudian, Anda bisa masukkan warna coklat tua untuk memperkuat kesan kamar mandi yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh