CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Di Kamar Mandi Minimalis Yang Memikat

Menciptakan sebuah kamar mandi minimalis yang memikat sekaligus nyaman bisa Anda lakukan dengan mengaplikasikan perpaduan warna. Untuk kesan yang berbeda, buatlah aksen warna yang nantinya bisa menjadi focal point yang mencuri perhatian.

Anda bisa pilih warna merah untuk aksen karena warna ini akan terlihat menonjol saat dikombinasikan dengan warna apapun terlebih lagi warna putih. Keempat sisi dinding dapat Anda olah dengan tampilan yang menyatu dalam konsep modern minimalis. Misalnya Anda memilih warna putih atau abu-abu muda sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada tiga bidang dinding, lantai, dan plofond.

Kemudian bidang dinding sisanya yaitu pada area wastafel bisa Anda terapkan warna merah. Dengan demikian, kamar mandi akan tampak hidup serta memberi kesan yang mengejutkan. Tak hanya itu, kamar mandi pun tampil lebih modern dan stylish. Sentuhan aksen merah tersebut cukup Anda terapkan pada satu bidang dinding.

Sementara untuk elemen-elemen furnitur seperti bathtub, wastafel, kabinet, dan kloset sebaiknya balut dengan warna putih untuk menciptakan kesan bersih atau sehat. Agar kamar mandi tampak lebih segar, Anda bisa tambahkan tanaman hijau dalam vas yang diletakkan pada storage di area wastafel atau dengan menghadirkan aksesoris misalnya handuk dan keset warna hijau muda.

Selamat mencoba !!!

Inspirasi Warna Merah : Cat Tembok Interior SANLEX WONDER 6684 Geranium

Inspirasi Warna Abu-Abu Muda : Cat Tembok Interior SANLEX WONDER 6606 Winter Wonder

Add comment


Security code
Refresh