CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Biru Untuk Kamar Mandi Yang Nyaman

Kamar mandi adalah bagian penting dalam sebuah rumah, di area inilah aktivitas pagi dimulai. Selain itu, kamar mandi juga dapat digunakan sebagai tempat untuk menghilangkan stress. Karenanya, desain kamar mandi dengan kesan yang nyaman.

Untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa lakukan paduan warna agar kamar mandi tampil dengan suasana yang menyenangkan. Anda dapat mencoba membalutkan kamar mandi menggunakan paduan warna biru. Untuk hasil yang maksimal, berikut beberapa pilihan kombinasi warna biru pada kamar mandi.

· Warna biru mengingatkan kita pada langit, dan mampu mengurangi stres dan perasaan kacau.

· Jika Anda tidak suka dengan warna biru, gunakan warna yang sedikit agak lembut, seperti biru keabu-abuan (warna-warna yang mengarah ke warna biru).

· Jangan asal pilih warna cat biru, misalnya warna biru tua tidak cocok diaplikasikan untuk sepenuhnya menutupi dinding kamar mandi. Karena akan membuat kamar mandi terasa gelap dan sempit. Sebaiknya gunakanlah warna-warna gelap hanya sebagai aksen.

· Paduan warna cat putih dengan warna cat biru muda adalah pilihan yang sangat tepat untuk hampir semua jenis dan tipe kamar mandi.

· Begitu juga dengan pemilihan warna ubin pada dinding kamar mandi, tidak terlalu berbeda dengan saran pemilihan cat warna.

· Jika ingin menampilkan kesan minimalis pada kamar mandi, gunakan paduan warna putih dengan aksen abu-abu, dan isi dengan lemari atau bath-tub berwarna biru muda.

· Namun, jika Anda berani mengaplikasikan warna biru tua, sebaiknya pilihlah warna gelap yang agak terlihat klasik, seperti biru dongker. Tapi dengan catatan Anda harus mengimbanginya dengan perabotan berwarna putih atau warna-warna cerah lain.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh