CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Citrus Untuk Kamar Mandi Terkesan Modern Minimalis

Desain kamar mandi perlu mendapat perhatian sehingga bisa menjadi tempat yang nyaman. Yang perlu Anda pertimbangkan dalam menciptakan kamar mandi yang menarik salah satunya adalah permainan warna yang diterapkan.

Jadi, jika Anda ingin membuat kamar mandi terlihat menarik, Anda aplikasikan warna-warna yang sesuai dengan kesan yang Anda inginkan. Misalnya Anda akan mendesain kamar mandi dengan konsep minimalis, Anda tak harus menggunakan warna-warna yang selalu netral seperti abu-abu, krem, atau putih.

Karena untuk membuat kamar mandi minimalis yang menarik, Anda bisa gunakan warna yang lebih cerah seperti hijau citrus. Ya, warna ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kamar mandi minimalis yang memiliki kesan fresh, ceria, namun tetap tampil elegan serta modern. Nah, Anda bisa cobalah mengkombinasikan warna hijau citrus dengan warna hitam.

Hijau citrus menimbulkan kesan yang penuh keceriaan, semangat, menciptakan mood yang bagus, dan membangkitkan energi.  Sementara hitam adalah warna yang kuat, percaya diri, megah serta terkesan elegan. Sebaiknya pilih warna hijau citrus untuk bagian dinding kamar mandi karena warna ini akan membuat ruangan tampak terang.

Agar tampilannya semakin lapang sekaligus bersih, sisipkan warna putih pada lantai dari bahan keramik dan plafond. Untuk warna hitam, dapat Anda masukkan lewat furnitur dan aksesoris yaitu pada bathtub, kloset dengan penutup warna putih, dan wastafel. Kehadiran warna hitam tersebut mampu membuat kamar mandi bernuansa ceria tetap terlihat elegan.

Add comment


Security code
Refresh