Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasikan Kombinasi Warna Putih dan Biru Untuk Kamar Mandi Yang Nyaman

Padu padan warna yang sesuai tidak hanya berlaku pada ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ataupun ruang tidur. Tapi, area kamar mandi pun wajib didesain dengan perpaduan warna yang tepat agar tercipta kesan seperti yang diinginkan.

Untuk membuatnya tampak rapi dan selalu bersih, Anda bisa coba pilih warna biru dikombinasikan dengan warna putih. Kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan luas, segar, sehat, dan tentram sehingga Anda nyaman dan bergairah menggunakan kamar mandi. Pilih warna biru kehijau-hijauan ( turquoise ) agar tampilannya lebih fresh serta ringan.

Anda bisa buat perpaduan warna biru putih di bagian dinding yang dapat diperoleh dari cat tembok ataupun menggunakan keramik. Caranya aplikasikan warna putih untuk tiga bidang dinding, sedangkan satu bidang sisanya poles warna biru kehijau-hijauan (turquoise) . Sebaiknya warna biru tersebut diterapkan pada dinding di area shower atau wastafel untuk menciptakan kesan mandi yang lebih segar sekaligus bersih.

Penggunaan warna biru kehijua-hijauan (turquoise) juga bisa diulangi pada furnitur seperti bathtub, sedangkan kloset biarkan menggunakan warna putih sehingga tampil lebih sehat. Kemudian aplikasikan lagi warna putih yaitu pada lantai keramik bertekstur serta aksesoris misalnya keset, tempat sabun, dan handuk.

Sementara untuk menambah nuansa kesegaran, Anda boleh coba masukkan tanaman hijau mungil dalam vas yang diletakkan di dekat bathtub. Wah, saat membersihkan diri tentu terasa sangat menyenangkan bila dilakukan di kamar mandi yang memiliki suasana segar dan nyaman.

 

Add comment


Security code
Refresh