CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Kamar Mandi Anak Yang Menarik

Jika Anda ingin membuat kamar mandi khusus untuk anak, sebaiknya harus didesain dengan tampilan yang menarik sesuai dengan karakter anak tersebut. Anda bisa wujudkan hal tersebut dengan mengaplikasikan cat tembok.

Pilih warna biru muda dan hijau daun agar tampilannya membuat kamar mandi tampak cerah. Warna biru maupun hijau yang dibalutkan di dinding juga mampu membawa atmosfir kesegaran yang menciptakan suasana menyenangkan. Atau bagi Anda yang ingin konsep kamar mandi anak kuat terpancar, Anda bisa siasati dengan menghadirkan gambar-gambar yang membuat Anak Anda merasa tertarik dan nyaman ketika beraktifitas di dalamnya.

Misalnya, membuat gambar pemandangan langit biru yang dihiasi tanaman hijau cerah atau bisa juga menggambar tokoh kartun kesukaan sang anak pada dinding. Anda bisa masukkan gambar-gambar tersebut dengan mengaplikasikan cat tembok menggunakan teknik mural. Dengan demikian, kamar mandi akan menjadi tempat yang mengasyikkan bagi anak Anda.

Untuk furnitur serta aksesoris seperti bathtub, kloset, wastafel, tempat sabun, keset, ataupun handuk sebaiknya gunakan warna putih sehingga kamar mandi tampak sehat dan bersih. Kini, Anda telah berhasil menciptakan kamar mandi yang nyaman untuk buah hati Anda.

Kamar mandi dengan suasana yang menyenangkan sudah pasti akan membuat anak merasa nyaman saat membersihkan diri. Selain itu, sang buah hati kita juga akan lebih tertarik untuk segera mandi tanpa harus dipaksa.

 

Add comment


Security code
Refresh