CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Menyenangkan Untuk Anak Anda

Berencana merancang kamar mandi untuk anak? Anda tidak perlu menyewa seorang ahli untuk mendesain kamar mandi anak yang nyaman dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa tips dan ide untuk merancang dekorasi kamar mandi anak.

Warna dan konsep dekorasi, sebelum Anda mulai membeli beberapa dekorasi, sebaiknya Anda memikirkan konsep dekorasi atau tema warna yang akan digunakan untuk kamar mandi. Jika kamar mandi tersebut terhubung langsung ke kamar tidur anak Anda, Anda dapat memilih konsep yang sama dengan kamar tidur sehingga dapat tampil lebih serasi.

Berkreasi dengan warna, kebanyakan kamar mandi untuk anak-anak menggunakan pola mural untuk dinding. Anda dapat melakukannya untuk menciptakan suasana yang baik. Tapi hal ini hanya dianjurkan bila kamar mandi Anda berukuran cukup besar. Tapi Anda tetap dapat memanfaatkan mural dalam intensitas sedikit untuk kamar mandi yang kecil. Anda juga dapat mengecat kamar mandi dengan berbagai pola dan garis, atau hanya warna polos.

Pertimbangkan pula keamanan anak, ingatlah bahwa anak-anak yang lucu sangat rentan terhadap kecelakaan dalam kamar mandi, misalnya tergelincir dan menabrak sesuatu. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda dapat memasang produk keamanan kamar mandi seperti lapisan lantai anti-licin. Selain itu, Anda juga dapat menempatkan penutup drain dan keran yang dekoratif dan dapat disesuaikan dengan bentuknya.

Gunakan juga penutup toilet, cukup gunakan warna putih polos sehingga anak-anak tidak akan penasaran mengintip ke dalamnya dan membahayakan dirinya.Gunakan asesoris sesederhana mungkin, Anda telah menentukan tema kamar mandi anak Anda, hal ini bukan Anda harus memenuhi ruangan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan tema.

Pencahayaan yang baik, tentu saja, hal ini sangat penting bagi anak-anak untuk melihat apa yang mereka lakukan dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi. Tempatkan pencahayaan di langit-langit dan beberapa lampu hias untuk menambah keindahannya.Kerapian kamar mandi, ajarkan anak-anak Anda bagaimana cara untuk menjaga barang-barang mereka.

Hasilnya, kamar mandi anak terkesan nyaman dan pastinya membuatnya merasa senang.

Add comment


Security code
Refresh