CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Nyaman Untuk Kamar Mandi

Menciptakan konsep kamar mandi minimalis bukan sesuatu yang terlalu sulit. Anda bisa memulai dari hal-hal kecil seperti penataan ruang dan pencahayaan. Pastikan kamar mandi terlihat bersih dan rapi sehingga memberi kesan yang nyaman.

Ketika membuat kamar mandi minimalis, merencanakan tata letak yang benar merupakan hal yang sangat penting. Buatlah beberapa pilihan tata letak untuk kamar mandi anda sebelum anda memutuskannya.Selain itu, menghadirkan cermin juga membuat kamar mandi terlihat lebih luas. Cermin dapat pulamembantu pencahayaan karena cermin akan memantulkan cahaya lampu sehingga kamar mandi akan terlihat cerah.

Kemudian, manfaatkan beberapa sudut kamar mandi. Pada umumnya sudut ini adalah sudut yang Anda pikir tidak dapat menempatkan apa pun di sana. Gunakan cat dinding berwarna putih atau warna-warna cat yang ringan. Dinding berwarna putih akan membuat ruang kecil menjadi lebih besar.Untuk membuat kesan minimalis yang cantik, tak masalah jika Anda cipratkan aksen warna cerah seperti oranye atau kuning pada salah satu sisi dinding kamar mandi. Atau hadirkan dekorasi unik secukupnya. Seperti lilin atau bunga anggrek.

Ganti beberapa detail pada kamar mandi yang sudah terlihat kuno. Contohnya Anda bisa mengganti kran dengan model yang lebih modern dan minimalis.Gunakan lantai modern dengan motif  sederhana atau dengan lantai tanpa motif. Bila Anda menginginkan desain kamar mandi minimalis yang berbeda, menggabungkan dua motif dapat membuat lantai kamar mandi Anda terlihat unik.

Perhatikan pula pengaturan cahaya. Ya, hal inimerupakan salah satu faktor penting untuk menciptakan kamar mandi minimalis. Dengan pengaturan cahaya yang baik, suasana kamar mandi akan berbeda dengan ruangan lainnya. Sirkulasi udara lebih lancar dan pastinya akan menambah kesan kamar minimalis yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh