CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menciptakan Nuansa Vintage Di Kamar Mandi

Bagi Anda yang ingin menciptakan nuansa natik dengan gaya vintage di kamar mandi, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan paduan ketika akan mendesain kamar mandi bergaya vintage di rumah Anda.

· Bak mandi, mulailah mencari bak mandi yang mereplikasi gaya vintage. Carilah bak mandi porselen atau berbahan dasar besi dengan kaki cakar untuk menambah nuansa oldies kamar mandi Anda.

· Zinc cantik, Pasanglah zinc berdesain kuno, dan padukan dengan wastafel berbahan porselen.  Hindari zinc yang berlemari, karena membuat kamar mandi berkesan penuh. Juga, gantilah desain wastafel berlaci dengan menambahkan tempat handuk berbahan kaca di atas wastafel.

· Aksesoris kamar mandi, tambahkan gaya vintage lewat desain bathroom-hardware atau perangkat keras kamar mandi. Bisa ditampilkan dari gagang keran air, gantungan handuk atau gagang pintu kamar mandi. Pastikan, kondisi hardware-bathroom tersebut tidak mudah berkarat terkena air saat Anda membelinya.

· Aksesoris antik, menggantung aksesoris di kamar mandi tentu akan menambah kesan antik. Memasang tirai berbahan sutra tipis dengan warna emas, misalnya. Ini bisa Anda lakukan untuk membangkitkan suasana vintage dengan bantuan cat Victoria berwarna merah muda, hijau putih atau biru muda.

· Lemari antik, mempelitur sebuah lemari antik tua sebagai tempat menyimpan handuk dan kertas toilet diperlukan jika wastafel yang Anda gunakan tanpa kabinet. Carilah lemari yang cocok denga gaya vintage, biasanya berdesain kuno dan berwarna gelap. Hanya, perlu diingat, Anda sebaiknya memilih ukuran yang sederhana dan menghindari ukuran besar agar kamar mandi tetap lowong untuk pandangan mata.

Selamat mendesain kamar mandi bergaya vintage.

Add comment


Security code
Refresh