CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Nuansa Minimalis Untuk Kesan Yang Nyaman

Buat kamar mandi minimalis di rumah Anda terkesan nyaman. Desain kamar mandi minimalis akan mampu menciptakan nuansa bersih dan rapi. Sehingga, siapa pun yang beraktivitas di dalamnya merasa nyaman.

Untuk mendesain kamar mandi minimalis, Anda bisa gunakan beberapa warna yang senada. Dengan begitu, kamar mandi akan memberi rasa leluasa saat Anda berada di dalamnya. Terapkan warna-warna terang untuk bagian plafond dan dinding kamar mandi. Misalnya, plafond Anda cat warna putih, sedangkan dinding bisa menggunakan warna hijau pastel atau biru pastel.

Supaya kamar mandi tampak bersih serta tambah lebih lapang. Satukan warna yang ada pada dinding serta pada ubin atau lantai. Selanjutnya, Anda bisa gunakan material kaca sebagai pembatas pada area shower. Hal semacam ini akan membuat kamar mandi tampak menyatu dengan area yang lain hingga hasil yang kita peroleh yaitu kamar mandi tampak makin luas. 

Gunakan ubin lantai Anda pada dinding sampai mendekati plafond. Hmmm…kamar mandi minimalis akan terasa kian nyaman. Jangan lupa, gunakan furnitur simpel misalnya pada bathtub, kloset, dan wastafel. Sebaiknya furnitur yang digunakan memiliki warna putih untuk nuansa kamar mandi minimalis yang bersih.

Add comment


Security code
Refresh