CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Kamar Mandi Minimalis

Bagi Anda yang akan mendesain kamar mandi bergaya minimalis, Anda bisa coba lihat beberapa tips di bawah ini untuk menata kamar mandi minimalis. Dengan desain minimalis, kamar mandi akan tampil nyaman dan bersih.

· Gunakan beberapa warna yang seirama sejumlah yang dapat dikerjakan. Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya ruang yang terwujud tampak semakin besar, lantaran bila kita terlampau banyak memakai beberapa warna yang tidak sama maka bakal bikin ruangan tampak lebih sempit

· Sebaiknya warna cat bagian plafond diusahakan sewarna dengan dinding, agar ruangan tampak bersih dan terlihat lebih luas.

· Satukan warna yang ada pada dinding serta pada ubin atau lantai. Hal ini akan memberikan dampak 2 x lipat dari yang dapat kita pikirkan. Di luar itu ruangan juga tampak tambah lebih rapi.

· Pakai kaca sebagai pembatas pada area shower. Hal semacam ini menolong ruangan tampak menyatu dengan area yang lain hingga hasil yang kita peroleh yaitu ruangan tampak makin luas.

· Gunakan ubin lantai pada dinding sampai mendekati langit-langit, sehingga akan memunculkan kesan  ruangan tampak tiada batas.

· Pakai kaca yang besar pada kamar mandi kecil minimalis, dengan begitu, kamar mandi akan terlihat lebih luas.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh