CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merenovasi Kamar Mandi Agar Terkesan Lebih Nyaman

Buatlah kamar mandi di rumah Anda menjadi tempat yang menyenangkan dengan merenovasi bagian rumah yang satu ini agar terlihat menarik dan memberi nuansa yang nyaman.  Berikut adalah beberapa tips untuk Anda yang berencana mendesain ulang kamar mandi.

Sebelum menentukan warna apa serta bagaimana isi di dalam kamar mandi, Anda harus memikirkan fungsi serta siapa yang paling sering menggunakan kamar mandi tersebut. Sebab, desain serta warna yang diaplikasikan haruslah sesuai dengan siapa penggunannya. Kemudian, tentukan warna apa yang akan Anda aplikasi.

Pastikan warna yang dipilih mampu menciptakan kesan yang memberi kenyamanan dan nuansa kamar mandi segar serta menyenangkan. Warna yang pas untuk kamar mandi diantaranya yaitu warna hijau dan biru. Gunakan furnitur seperti rak penyimpanan, lemari, rak, atau tempat penyimpanan lain menjadi solusi kerapihan kamar mandi.

Pastikan juga pencahayaan di kamar mandi tersebut maksimal. Minimal pencahayaan dalam kamar mandi sebesar 4 watt per m2. Selain itu, pencahayaan alami juga perlu misalnya berasal dari ventilasi. Ventilasi, selain sebagai pencahayaan alami, ventilasi juga berfungsi sebagai aliran udara yang baik yang dapat mencegah tumbuhnya jamur di area lembab.

Dengan begitu, kamar mandi akan menjadi tempat yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh