CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Bergaya Maskulin Untuk Kamar Mandi

Gaya maskulin di kamar mandi bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menampilkan kesan elegan. Suasana yang ditampilkan mampu memberi kesan nyaman ketika Anda beraktivitas di dalamnya. Anda bisa ciptakan kesan maskulin dengan bermain menggunakan paduan warna.

Anda bisa pilih warna seperti hijau, biru muda, atau beige dan gunakan sebagai warna dasar. Selanjutnya,kombinasikan dengan warna coklat atau abu-abu sebagai aksennya. Dengan cara ini, akan tercipta kesan elegan, damai dan menenangkan dalam kamar mandi. Untuk menambah nuansa maskulin dalam kamar mandi, aplikasikan flooring yang tepat, misalnyaubin dengan warna abu-abu atau kecoklatan.

Ubin keramik atau batuan alam bisa dijadikan opsi, karena kedua material ini cukup mudah didapatkan dan mudah dibersihkan. Untuk ubin dari batuan alam misalnya, ubin ini cocok dipilih karena memiliki tekstur khusus, dengan warna abu-abunya yang alami, sehingga kotoran tidak akan jelas terlihat. Sebagai penyeimbang warna dasar dalam kamar mandi maskulin, aplikasikan shower curtain dengan warna senada namun tone yang lebih gelap atau lebih terang.

Pilih curtain atau tirai polos tanpa motif, namun terbuat dari material yang terkesan tough dan heavy. Anda bisa memilih bahan katun atau kanvas sebagai opsi tirai kamar mandi maskulin.Pilih pencahayaan yang simple serta mampu merefleksikan kepribadian dan mampu meningkatkan kesan maskulin pada kamar mandi.

Add comment


Security code
Refresh