CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Menarik Di Kamar Mandi Warna Oranye

Sebagai bagian rumah yang penting, tak ada salahnya jika kamar mandi didesain dengan suasana dan tampilan yang menarik. salah satunya adalah lewat permainan warna. Agar terkesan berbeda, Anda bisa coba gunakan warna oranye.

Ya, desain kamar mandi bernuansa oranye ini bisa Anda pilih sebagai alternatif untuk mendapatkan rasa nyaman dan kesan ceria pada kamar mandi. Anda bisa padukan warna oranye dengan warna lainnya yang bersifat netral. Sehingga, oranye akan tetap membuat kamar mandi terkesan nyaman bagi siapa saja yang beraktifitas di dalamnya.

Misalnya memadukannya dengan warna warna putih. Dengan begitu, suasana kamar mandi tak hanya menarik namun juga memberi rasa segar. Kamar mandi juga tampak lebih bersih dan membuat Anda merasa leluasa. Warna oranye tak masalah jika Anda jadikan sebagai warna utama yang diterapkan pada bagian dinding.

Sedangkan warna putih bisa digunakan untuk membalut elemen pengisi seperti bathtub, closet, dan wastafel. Anda juga bisa tambahkan warna coklat tua agar kamar mandi kian terasa nyaman. Yaitu pada bingkai cermin, rak penyimpan peralatan mandi, dan meja wastafel. Hmmm…suasana kamar mandi membuat siapa pun merasa nyaman.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh