CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Cerah Untuk Kamar Mandi

Ciptakan tampilan yang indah pada kamar mandi dengan menerapkan paduan warna. Sebaiknya gunakan warna dengan tone cerah agar suasana kamar mandi tampak lebih menarik dan memberi sentuhan yang menyenangkan.

 

 

Warna-warna cerah yang bisa Anda gunakan untuk mendesain kamar mandi misalnya yaitu:

  • Merah, lewat aplikasi warna merah, kamar mandi akan terkesan energik, membangkitkan semangat, hangat, dan tampil mewah.
  • Kuning, warna ini bisa Anda terapkan pada kamar mandi untuk menciptakan kesan menarik dan memunculkan suasana hangat yang ceria. Padukan warna kuning di kamar Anda dengan warna-warna netral misalnya putih untuk membentuk suasana nyaman sekaligus bersih.
  • Oranye, suasana kamar mandi akan terkesan ceria dengan balutan warna oranye. selain itu, warna oranye juga dapat menciptakan kesan yang membuat saat mandi menjadi terasa menyenangkan.
  • Hijau, gunakan warna ini untuk memberi sentuhan menyegarkan pada kamar mandi. Lewat paduan warna hijau Anda juga akan memperoleh efek yang nyaman sehingga Anda akan betah ketika beraktivitas di dalamnya.
  • Biru, adalah warna yang dapat membuat rileks. Warna ini sangat baik digunakan untuk meredakan stres. Pilih warna biru muda untuk memberi kesan kamar mandi yang sejuk dan bersih.
  • Ungu, gunakan warna ungu untuk menciptakanketenangan dan rasa rileks pada kamar mandi di rumah Anda. Selain memberi rasa nyaman, warna ungu juga mampu menciptakan kesan menarik serta anggun.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh