CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Kamar Mandi Anda Bersih Dengan Nuansa Kuning

Area membersihkan badan atau kamar mandi adalah bagian dari interior rumah yang harus Anda beri perhatian ekstra karena meskipun keberadaannya di ruangan kecil dan kadang tak terlihat, tetapi peran dari ruangan ini sangat besar. Jadi, Anda jangan mengabaikannya!

nuansa kuning di kamar mandi

Ya, karena letaknya yang tak terlihat, sering kali kita melupakan ruangan yang satu ini. Padahal mendekorasi kamar mandi dengan desain yang menarik mampu membuat kegiatan membersihkan badan akan semakin menyenangkan. Agar orang yang beraktivitas di dalamnya merasa nyaman, maka boleh dong kamar mandi dibuat bersih dan menarik. Dengan begitu ketika Anda masuk ke dalamnya, Anda tidak punya perasaan segan, malas, atau jijik karena kotor, bau, dan lembab.

Kamar mandi yang menarik dan bersih bisa didesain melalui aplikasi warna-warna cerah baik pada dinding, lantai, maupun aksesoris yang ada di dalamnya. Untuk itu, Anda bisa mencoba menerapkan warna kuning pada kamar mandi Anda. Gunakan warna kuning sebagai warna yang dominan dengan mengaplikasikannya pada bagian ubin yang dikombinasikan dengan warna putih kemudian bentuk pola strip kuning-putih pada lantai kamar mandi. 

Selanjutnya Anda bisa memilih warna bercorak kuning dan putih untuk hampir semua elemen kamar mandi seperti pada dinding dan meja. Sedangkan warna untuk tub pilihlah warna putih yang tujuannya untuk menghilangkan kesan monoton dari ubin pola strip kuning-putih tadi. Agar tampilannya lebih selaras sebaiknya pilihlah lampu kamar mandi yang berwarna kuning cerah. Sedangkan untuk keset dipilih dengan warna putih agar tercipta kesan kamar mandi yang klasik.

Nuansa kuning mampu menciptakan kamar mandi yang terkesan terang dan tampak selalu bersih.

Add comment


Security code
Refresh