CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Desain Ulang Kamar Mandi

Warna menjadi elemen penting dalam sebuah ruangan. Begitu juga warna yang diterapkan pada kamar mandi. Ya, untuk membuat kamar mandi terkesan lebih menarik dan nyaman, Anda bisa desain ulang menggunakan warna-warna yang tepat.  

 

 

Sebelum memilih dan menentukan warna kamar mandi, ada baiknya tanyakan pada diri sendiri, kesan apa yang ingin ditampilkan dari dekorasiya. Memilih warna favorit merupakan suatu alternatif yang paling aman yang kemungkinan besar tidak akan disesal. Tentu saja karena warna favorit akan selalu tampak indah.

Apa saja yang akan dilakukan juga menentukan pilihan warna kamar mandi. Mungkin Anda menggunakan ruangan itu untuk berdandan, ganti baju, make up, luluran, dan sebagainya. Untuk kebutuhan tersebut, warna yang tepat adalah peach, merah muda, krem, dan terracotta yang mampu membuat tampilan make up terlihat asli. Warna-warna tertentu bisa membuat Anda terkecoh pada hasil yang sebenarnya. Jangan gunakan warna gelap kuning dan hijau.

Untuk menciptakan kesan bersih dan lebih nyaman, pilihlah warna-warna gelap seperti abu-abu dan biru metalik, dilengkapi perlengkapan kamar mandi warna putih. Pilihan warna-warna gelap bisa menciptakan kesan artistik saat Anda meletakkan perlengkapan warna cerah, misalnya handuk warna merah muda atau magenta. Warna-warna gelap juga memberikan efek lebih mewah.

Beberapa orang lebih menyukai warna natural untuk menciptakan kesan menyatu dengan alam dan earthy. Namun, pemilihan warna natural jangan melulu coklat, corak kayu, batu, dan hijau daun saja. Memilih warna-warna tersebut di semua bagian justru akan membuat kamar mandi Anda kurang berkelas. Perlu diketahui bahwa unsur warna alam bukan hanya warna batu, kayu, dan daun. Bunga dengan aneka warna juga merupakan bagian dari alam. Gunakan pilihan warna yang terinspirasi dari bunga untuk menyegarkan suasana di kamar mandi. Bila perlu, tambahkan juga dengan beberapa motif bunga di korden atau handuk.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh