CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cukup Terapkan Warna Putih dan Merah, Kamar Mandi Pun Terlihat Cantik…

Kamar mandi warna putih? pasti akan terkesan bersih, luas, dan terang. Hmmm…tapi akan terlihat dingin dan membosankan jika tidak diberi sentuhan warna yang lainnya. Kira-kira warna apa ya yang bisa membuat kamar mandi warna putih menjadi tampil lebih atraktif?

kamar mandi merah putih

Sudah tentu warna merah, warna ini mampu membuat kamar mandi putih menjadi terkesan “hidup” dan hangat. Pada dasarnya warna putih adalah warna yang cocok disandingkan dengan warna apapun tetapi warna merah terkesan lebih wah jika dipadukan dengan warna putih. Merah adalah warna yang kuat sekaligus hangat dan akan tampak menonjol jika berada ditengah-tengah warna netral seperti putih.

Merah memiliki sifat membangkitkan semangat, gairah, emosi, penuh ambisi, dan berani. Oleh karena itu, dalam sebuah ruangan warna ini biasanya dicipratkan hanya pada beberapa bagian ruangan atau lebih sebagai aksen yang mampu mempercantik tampilan ruangan. Karena merah merupakan warna yang paling mencuri perhatian jika dijadikan aksen dalam sebuah ruangan. 

Untuk desain kamar mandi kombinasi merah-putih, pilihan warna yang mendominasi adalah warna putih mulai dari dinding, lantai, hingga plafond. Untuk menghidupkan suasana, buatlah aksen warna merah pada salah satu dinding kamar mandi. Atau Anda bisa coba membuat dinding, rangkaian mozaik keramik merah, membingkai area wastafel. Unsur merah juga dapat Anda hadirkan sebagai aksen bingkai kayu untuk cermin dalam kamar mandi.

Aksesoris kamar mandi seperti keset, wadah sabun, atau handuk warna merah juga bisa Anda jadikan aksen yang membuat kamar mandi tampak semakin manis. Cukup aplikasikan warna merah dan putih saja dalam kamar mandi Anda, maka Anda akan memperoleh kesan kamar mandi yang modern sekaligus cantik.

Add comment


Security code
Refresh