CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

iihh…Jangan Biarkan Kamar Mandi Anda Terlihat Jorok!

Kamar mandi cantik dan bersih akan membuat kita merasa nyaman, membersihkan diripun akan semakin menyehatkan. Jadi, mulai sekarang buatlah kamar mandi Anda apik dan menarik sehingga tidak  terkesan jorok yang membuat Anda sendiri enggan untuk masuk ke dalamnya.

kamar mandi

Kebanyakan orang menganggap kamar mandi adalah ruang yang kotor, sehingga ruangan ini dibuat di area yang tersembunyi dan berukuran kecil. Tapi sekarang hal tersebut sudah tidak berlaku lagi, karena kamar mandi juga wajib dibuat dengan desain yang menarik. Kehadiran kamar mandi pun bisa menjadi bagian yang turut menambah keindahan rumah lho. Bahkan bisa dijadikan sebagai focal point dalam sebuah hunian.

Sebenarnya membuat kamar mandi terlihat menarik bukanlah hal yang sulit, Anda cukup mendesainnya dengan tataan yang tepat sehingga kamar mandi tampak apik dan indah. Kesan pada kamar mandi tidak hanya tercermin dari pemakaian aksesoris utama maupun material yang digunakan tetapi suasana kamar mandi bisa dimunculkan lewat pilihan warna yang pas. Agar kamar mandi terkesan bersih, warna biru muda terang bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamar mandi Anda.

Anda bisa mencoba menerapkan warna biru muda pada bagian dinding kamar mandi dan ulangi sebagai aksen pada aksesoris utama di kamar mandi yaitu pada bathtub. Kemudian padukan dengan wastafel berwarna putih. kombinasi biru muda dengan warna putih akan memunculkan kesan segar, bersih, dan sejuk dipandang mata.

Untuk aksesoris yang lainnya seperti tempat sabun dan keset sebaiknya gunakan warna putih untuk menonjolkan kombinasi klasik di kamar mandi Anda. Pada lantai gunakan keramik yang bertekstur kasar sehingga tidak licin ketika terkena air. Pilih yang berwarna putih sehingga tampak menyatu dengan warna dinding.  Atau bila Anda ingin menghilangkan kesan dingin Anda bisa membuat ubin dengan pola hitam-putih seperti papan catur.

Mudahkan? kini, kamar mandi Anda terlihat lebih bersih dan sehat!

Add comment


Security code
Refresh