CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mandi Di Kamar Mandi Mewah Yuk!

Wow, mandi di kamar mandi mewah? Pasti menyenangkan sekaligus membanggakan, apalagi untuk mewujudkannya Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Hanya dengan polesan warna, kamar mandi biasapun berubah menjadi luar biasa.

kamar mandi warna ungu

Ya, aplikasi warna yang digunakan bisa menciptakan kesan di kamar mandi sesuai dengan keinginan. termasuk jika Anda ingin kamar mandi yang terlihat mewah. Cukup terapkan warna ungu, maka Anda akan memperoleh hasil yang menakjubkan. Kenapa dipilih warna ungu? Warna ungu adalah warna yang bersifat anggun, mewah, dan mampu menarik perhatian.

Ungu yang menenangkan bisa Anda terapkan di area kamar mandi. Untuk bagian dinding pilih warna ungu muda yang bisa dihadirkan lewat pemakaian keramik maupun cat tembok kemudian padukan dengan warna ungu tua pada bathub dan wastafel. Sedangkan kloset dengan model duduk menggunakan warna putih untuk memberi kesan bersih. Sebaiknya area bathub dan wastafel dibatasi dengan dinding kaca, ini akan membuat kamar mandi terlihat lapang. Agar kamar mandi tampak lebih dramatis, Anda bisa mencoba tambahkan pendaran-pendaran lampu temaram.

Seperti di area wastafel, tempatkan lampu di sisi kiri dan kanan cermin. Selain mencipta drama di ruangan, lampu tadi juga jadi penerang wajah saat bercermin. Atau Anda bisa gunakan batu alam untuk melapisi dinding pada bagian wastafel sehingga kamar mandi akan terasa lebih natural dan kegiatan mandi Andapun semakin menyenangkan.

Untuk menampilkan kesan kamar mandi yang mewah, sandingkan dinding berwarna ungu muda,bathub warna ungu tua dengan lantai parket atau lantai keramik warna putih bersih bertekstur kasar agar tidak licin. Memasukkan pemanis berupa tanaman berbunga dalam pot mungil dan ditempatkan pada storage di belakang kepala bathub diantara wadah sabun juga bisa jadi alternatif untuk menambah kecantikan kamar mandi Anda. 

Kamar mandi tidak hanya terlihat mewah tetapi juga terasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh