CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Kamar Mandi Minimalis

Kamar mandi memiliki peran penting dalam sebuh rumah. Oleh sebab itulah mengapa setiap rumah selalu ada kamar mandi dan sebisa mungkin didesain dengan suasana yang bersih dan membuat nyaman. 

 

 

Namun demikian terkadang kita merasa bingung ketika menginginkan desain kamar mandi yang bagus dan elegan sedangkan luas ukuran ruangannya sangat terbatas. Ada beberapa cara agar Anda bisa membuat kamar mandi minimalis dengan tampilan menawan dan elegan.

Dinding warna cerah, untuk warna Anda bisa tentukan warna yang cerah agar cahaya yang ada di kamar mandi bisa Anda dapatkan dengan terang dan nyaman.

Kurangi penempatan rak pada dinding, untuk penempatan furnitur rak pada dinding tentunya hal ini memang harus benar-benar di perhatikan. Penempatannya harus dengan selera Anda. Dan bisa membuat nyaman ketika mandi. Juga penempatan seperti gantungan pakaian dan handuk serta kaca di kamar mandi untuk mempermudah Anda dalam membersihkan diri.

Pemilihan lampu, Anda bisa gunakan lampu yang terang seperti neon agar suasana dalam kamar mandi jadi bisa lebih nyaman dan tak terlihat sempit.

Warna bingkai jendela, warna bingkai jendela memang bisa Anda terapkan sesuai selera. Dan warna bingkai bisa jadi patokan Anda dalam membuat kamar mandi jadi lebih nyaman dan enak di pandang.

Pasang cermin besar, Anda bisa tambahkan cermin besar di balik pintu agar Anda bisa lebih leluasa dalam membersihkan diri di kamar mandi.

Pilih warna lantai yang terang, Anda bisa tambahkan warna yang terang untuk keramik ataubisa dengan keramik marmer sesuai pilihan Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh