CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Minimalis Dengan Nuansa Elegan

Untuk bisa mendesain kamar mandi minimalis dengan tampilan elegan dan mewah Anda bisa memilih keramik yang digunakan untuk mandi. Keramik adalah bahan yang sering  dipakai dalam kamar mandi karena mempunyai bidang yang datar dan mudah dibersihkan. 

 

 

Namun demikian untuk mempercantik dan membuat kamar mandi terlihat elegan meskipun dengan ukuran kecil Anda bisa menggunakan batu alam sebagai penghias dinding maupun alas kamar mandi. Untuk masalah warna, Anda bisa mengambil warna hijau, biru muda, tau warna lain yang membuat kamar mandi Anda terlihat semakin segar.

Selanjutnya, agar kamar mandi minimalis tetap sehat Anda bisa memasang atau membuat ventilasi udara. Sehingga, dengan memiliki ventilasi udara, membuat kamar mandi akan semakin terlihat sejuk dan segar. Selain itu, untuk membuat efek terang pada kamar mandi sebaiknya Anda membuat atap transparan atau bisa dengan menggunakan genteng kaca atau kaca buram yang biasa dengan sering ditempelkan di tembok. 

Atau Anda juga bisa menaruh kaca yang agak besar pada dinding kamar mandi. Hal tersebut dikarenakan untuk mendapat kesan yang lebih luas dan terlihat mewah dan elegan, cermin atau kaca akan membuat rungan kecil Anda semakin terlihat semakin luas dan menjadikan kamar mandi minimalis menjadi lebih fungsional.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh