CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Keluarga Minimalis

Rumah dengan desain minimalis banyak diminati dan menjadi tren saat ini. Gaya minimalis pas jika Anda terapkan untuk menata interior rumah berukuran sempit. Misalnya saja di ruang keluarga gaya ini akan membuat ruangan lebih fungsional.  

 

 

Desain minimalis juga mempunya keunikan tersendiri disamping dengan gaya yang sederhana, desain minimalis terlihat elegan yang membuat penghuni merasa betahberlama-lama berada di dalam ruang keluarga. Mendesain ruang keluarga dengan gaya minimalis tidak begitu sulit namun tidak mudah juga.desain minimalismembutuhkankonsep,furnitur,pewarnaan yang tepat untuk menyempurnakan desain minimalis tersebut.

Hal pertama dan yang terpenting untuk membuat ruang keluarga menjadi minimalis adalah menentukan tema. Karena jika Anda tidak mempunyai tema pada ruang keluarga pasti akan kebingungan dan akan jadi berantakan saaat mendesain. Ada banyak contoh tentang tema minimalis, jadikan tema tersebut sebagai panduan untuk mendesain ruang keluarga menjadi minimalis di rumah Anda.

Hal yang kedua adalah memilih furnitur yang bergaya minimalis. Untuk penempatan furnitur minimalis tempatkanlah di sudut ruangan biasanya adalah sofa. Dengan menempatkan di sudut ruang Anda akan menghemat ruangan dan memberikan kesan yang luas pada ruangan tersebut.

Dan yang terakhir adalah pewarnaan dan jendela minimalis. Gunakan jendela bergaya minimalis, untuk pewarnaan gunakan warna merah pada kusen dan gagang jendela. Gunakan warna jendela yang lebih terang dari warna tembok. Akan lebih baik jika Anda hanya menggunakan 2 warna saja, karena dengan ini bukan hanya terlihat elegan tapi menjadikan ruang keluarga terlihat mewah.

 

 

Add comment


Security code
Refresh