CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mandi Ditemani Warna Hijau, Wuuss…Segarnya!

Membuat kamar mandi terlihat nyaman tak harus mahal lho. Melalui pemilihan warna baik pada dinding dan aksesorisnya mampu menciptakan kesan kamar mandi sesuai dengan keinginan. Kamar mandi pun tampak semakin menarik dan tentunya mampu menjadi tempat membersihkan badan yang menyenangkan.

kamar mandi hijau

Bila Anda ingin memunculkan suasana kamar mandi yang nyaman sekaligus segar, warna hijau adalah pilihan yang pas. Ya, warna ini adalah warna yang identik dengan nuansa alami yang sejuk sehingga bisa dijadikan pilihan untuk warna di kamar mandi atau pada interior yang lainnya. Warna hijau yang digunakan pada bagian dinding dapat memberi penyegaran mata dengan tampilannya yang fresh.

Warna ini dapat diperoleh dari aplikasi cat tembok atau dengan menggunakan keramik mozaik. Pilih warna hijau dalam tone yang cerah agar kamar mandi terlihat lebih terang. Padukan dengan material penutup lantai berbahan antiselip dan agak kasar berwarna hitam. Ingat, jangan salah, memilih material untuk lantai misalnya keramik atau marmer karena materi itu justru kurang cocok dan berbahaya jika dipakai sebagai lantai kamar mandi.

Aksesoris utama kamar mandi seperti bathub, kloset, dan wastafel gunakan warna-warna terang seperti putih untuk memberi kesan kamar mandi yang bersih. Sebaiknya wastafel yang sekaligus berfungsi sebagai meja diletakkan di sudut ruang dengan rangka meja dari stainless steel yang diberi warna hitam agar terlihat lebih elegan.

Atau bagi Anda yang senang dengan warna gelap, Anda bisa mencoba memilih warna hitam sehingga mampu menaikkan mood Anda untuk berdandan, termasuk untuk shower dan bathtub. Agar terkesan lebih terang, cukup tambahkan lampu halogen dan cermin.

Hal yang paling penting yang harus Anda perhatikan agar kamar mandi menjadi nyaman adalah bagaimana Anda merawatnya seperti menjaga kebersihannya. Bila tak dirawat, kamar mandi dapat berpotensi sebagai tempat berkumpulnya berbagai kuman penyakit, karena sifatnya yang lembap. Jadi, kebersihan dan keamanan merupakan syarat utama bagi sebuah kamar mandi.

Selamat mencoba!

Add comment


Security code
Refresh