CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ide Warna Untuk Kamar Mandi Cerah

Siapa bilang kamar mandi bagian rumah yang tidak terlalu penting? Seperti halnya ruang tidur, kamar mandi juga harus menjadi tempat yang nyaman. Semua elemen pembentuknya perlu diperhatikan untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan keinginan.

kamar mandi oranyeTetapi elemen yang paling penting dalam membentuk kesan di kamar mandi adalah warna. Sehingga Anda harus cermat ketika memilih warna yang tepat untuk mendesain area membersihkan badan ini. Semua tergantung dari selera Anda apakah Anda ingin kamar mandi bernuansa cerah, hangat atau santai.

Bagi Anda yang ingin kamar mandi bernuansa cerah, langkah termudahnya adalah dengan menambahkan aksen yang cerah dan berani pada aksesoris seperti handuk, vas dan tanaman yang cocok di kamar mandi. Atau menggunakan skema warna yang kontras pada bagian dinding, lantai, dan plafond yang sesuai dengan kamar mandi Anda.

Dengan demikian, Anda akan menciptakan desain kamar mandi yang berani dan ide-ide desain kamar mandi yang cerah misalnya menggunakan warna oranye. Warna ini bisa Anda terapkan pada elemen utama seperti dinding atau lantai, bisa juga hanya pada furnitur dan aksesoris saja. Bila Anda akan menerapkannya pada dinding, pilihlah warna oranye yang terang bisa dari keramik atau cat tembok dan  padukan dengan warna putih.

Warna putih sebaiknya diaplikasikan pada bagian dinding di area wastafel serat furnitur seperti bathtub dan kloset serta aksesoris lain misalnya wadah sabun, handuk, dan keset sehingga kamar mandi terlihat bersih dan sehat. Sementara lantai, Anda bisa gunakan warna oranye, ingat pilihlah lantai yang bertekstur agar tidak licin saat terkena air. Agar kamar mandi semakin cantik, Anda bisa masukkan tanaman bunga dalam vas dan pasang cermin yang dikiri kanannya terdapat pendar-pendar lampu di area wastafel.

Ide desain kamar mandi dengan warna cerah dapat membuat kegiatan mandi menjadi lebih ceria dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh