CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nih, 3 Inspirasi Mendesain Kamar Mandi

Agar kegiatan membersihkan diri semakin menyenangkan, kamar mandi sebaiknya dibuat dengan desain yang nyaman dan apik sama halnya dengan bagian rumah yang lain seperti ruang tamu, ruang keluarga, maupun kamar tidur.

inspirasi kamar mandi

Seluruh elemen kamar mandi mulai dari bahan material yang digunakan, pilihan aksesoris, sampai warna yang diaplikasikan harus Anda perhatikan untuk menciptakan kesan kamar mandi yang cantik sekaligus nyaman. Berikut adalah 3 rancangan kamar mandi yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk mendesain kamar mandi. Selamat membaca!!!

Kamar Mandi Gaya Klasik

Kamar mandi Anda akan tampak anggun dengan desain klasik. Nuansa klasik pada kamar mandi dapat diciptakan dengan menggunakan warna keemasan. Agar ruangan terlihat berbeda, coba aplikasikan motif dekoratif yang berlainan pada dinding misalnya paduan corak garis-garis dan bunga-bunga. Untuk mempercantik tampilan kamar mandi, memajang pernak-penik seperti vas dan pot-pot mungil bisa juga Anda lakukan.

Nuansa Natural

Kamar mandi dengan kesan alami akan terliaht eksotis. Anda bisa gunakan gaya natural untuk mendekorasi kamar mandi dengan menerapkan warna-warna gelap yang bisa diperoleh dari aplikasi batu alam baik pada bagian dinding maupun lantai. Atau Anda dapat mencoba bermain seni keramik untuk pada seluruh elemen kamar mandi memunculkan suasana natural yang kental.

Nuansa Kesegaran

Suasana segar bisa Anda bawa ke dalam kamar mandi dengan menerapkan warna-warna yang memiliki efek yang menyejukkan seperti hijau dan biru. Atau dengan menghadirkan tanaman hijau juga mampu membuat kamar mandi terasa segar dan lebih dekat dengan alam. Anda bisa menempatkan cukup satu tanaman dalam pot ke dalam kamar mandi misalnya anthurium, aglaonema, atau pakis.

Nah, Anda bisa pilih desain kamar mandi mana yang akan Anda terapkan untuk mendekorasi kamar mandi di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh