CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Suasana Mandi Yang Segar Dengan Perpaduan Warna Abu-Abu

Kesegaran saat mandi Anda kian terasa dengan permainan warna abu-abu dari berbagai gradasi mulai dari terang hingga gelap. Warna tersebut dapat diaplikasikan untuk menciptakan sebuah kamar mandi yang terkesan nyaman dan menyenangkan.

kamar mandi abu-abu

Warna abu-abu adalah salah satu warna netral yang memiliki karakter yang mampu membawa kesan ketenangan jika diterapkan pada sebuah ruangan termasuk di kamar mandi. Agar kegiatan membersihkan diri Anda semakin nyaman, Anda bisa memilih warna ini untuk menciptakan suasana yang Anda inginkan tersebut.

Gunakan warna abu-abu tua untuk bagian dinding. Agar tidak terlihat terlalu gelap, sebaiknya warna abu-abu tua dipakai hanya pada satu bidang dinding saja. Sementara bagian yang lainnya terapkan warna abu-abu dalam gradasi yang lebih cerah sehingga kamar mandi tetap tampak terang dan Anda bisa leluasa ketika berada di dalamnya.

Warna abu-abu bisa Anda peroleh dengan menyapukan cat tembok pada dinding atau dapat juga menggunakan dinding ekspose batu alam untuk kesan yang lebih natural.  Selain di dinding, warna abu-abu juga bisa Anda aplikasikan untuk bagian lantai. Sebaiknya pilihlah lantai yang terbuat dari bahan material batu alam agar tampak menyatu dengan dinding.

Penggunaan warna abu-abu bisa Anda ulangi pada aksesoris keset, meja atau menerapkannya sebagai warna bingkai cermin yang dipasang pada dinding yang berada di area wastafel. Sedangkan untuk furnitur utama kamar mandi seperti bathtub dan kloset sebaiknya gunakan warna putih agar kamar mandi tampil bersih dan sehat.

Untuk menambah kesan alami yang segar, Anda boleh memasukkan tanaman hijau dalam pot yang ditempatkan di beberapa sudut kamar mandi. Kegiatan mandi tidak hanya segar tetapi juga menyenangkan!!!

Add comment


Security code
Refresh