CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Vintage Unik Di Kamar Mandi

Kamar mandi dengan desain vintage akan terkesan unik dan tampil beda. Karakter desain yang sederhana dengan garis-garis yang simple ala era tahun 1920an hingga 1930an bisa coba Anda hadirkan pada konsep desain kamar mandi vintage Anda.

 

 

Pintu shower nan antik, Roman bathtubs, tubs yang terbuat dari porselain dengan claw footed, and bathroom fixtures bertema art deco merupakan benda-benda yang bisa melengkapi desain kamar mandi vintage. Untuk lantai, lantai kamar mandi vintage di era tahun 1920s biasanya mengadaptasi pola geometris.

Untuk mengadaptasinya, Anda bisa menggunakan ubin dengan warna cerah. Pilih dua jenis kombinasi warna, misalnya warna hitam dan putih. Pilih jenis ubin yang terbuat dari keramik atau batuan alam, lalu susun hingga menyerupai bentuk mozaik, kotak-kotak, atau bentuk geometris lain. Kemudian, pilih finishing yang kesat (matte), dan bukan yang glossy.

Untuk menciptakan tampilan vintage pada dinding, kita bisa memanfaatkan ubin atau bead board. Bead board berwarna putih dengan permukaan yang glossy mampu menghadirkan vintage spirit pada dinding kamar mandi. Bead board juga bisa diinstal dalam papan individual, atau dalam panel-panel yang tersusun.  Yang pasti, pilihlah ubin dengan bentuk persegi yang tegas, polos, dan tanpa ornamen.

Jika tak ingin menggunakan ubin pada dindingnya, Anda bisa mewarnai dinding kamar mandi vintage dengan warna netral atau warna pucat. Warna-warna yang netral yang cenderung pucat, misalnya merah muda, biru muda, atau abu-abu akan terlihat menarik, terutama jika dikombinasikan dengan trim berwarna putih.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh