CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Pintu Untuk Kamar Mandi

Beberapa pintu yang biasanya digunakan pada kamar mandi yaitu pintu fiber, pintu plastik, dan pintu aluminium. Pintu kamar mandi dari fiber sangat lazim kita temukan di rumah-rumah modern saat ini. 

 

 

Keunggulannya, ringan (lebih ringan dari kayu), harganya murah, dan banyak pilihan warna sehingga sangat mudah dipadukan dengan warna keramik lantai dan cat tembok. Kekurangan bahan fiber juga ada, bagi Anda yang sudah biasa menggunakan pintu fiber mungkin pernah mengalami kerusakan kunci. Kekurangan tersebut karena pada material fiber kita tidak bisa menancapkan paku secara kokoh.

Untuk pintu plastik harganya sedikit lebih murah dari fiber. Kelebihannya, kedap air, ringan, dan banyak pilihan warna. Kekurangannya hampir sama dengan pintu fiber. Bahan plastik juga mudah memuai, jadi daya tahannya juga tidak sebagus kayu dan fiber.

Pintu  aluminium banyak dipakai pada konsep rumah minimalis. Pintu aluminium ini tersedia dalam bentuk pintu dorong dan geser. Harga pintu geser lebih mahal daripada pintu dorong. Kelebihan material aluminium sangat banyak, diantaranya; anti karat, ringan, tahan air, kokoh, dan tahan lama. Warna silver pada aluminium juga menambag kesan modern pada sebuah rumah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh