CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Segar Di Kamar Mandi Warna Hijau

Pada kamar mandi, Anda bisa coba gunakan warna hijau di dinding untuk memberikan aksen segar. Jika di dalam kamar mandi ada jendela, maka padukan dengan warna putih pada bingkai jendela agar tercipta keseimbangan warna dalam ruangan. 

 

 

Selain itu, pasanglah cermin yang besar agar kamar mandi tampak lebih luas karena adanya pantulan cahaya. Untuk kamar mandi yang berukuran kecil, gunakan warna hijau pada lantai dengan paduan akesen putih agar terhindar dari kesan monoton. Atau aplikasikan warna hijau pada storage agar memberikan efek kesegaran dalam ruangan.

Ya, hijau dan putih dapat saling melengkapi untuk menciptakan nuansa segar yang tidak membosankan. Misalnya, pada kamar mandi yang didominasi warna putih bisa dipadukan dengan hijau pada lantai ubinnya atau pada peralatan mandi agar mencipatakan latar belakang warna yang harmonis.

Warna hijau juga memberikan nuansa keharmonisan dalam pikiran, tubuh, dan emosi sehingga cocok diaplikasikan pada kamar mandi sebagai ruang privasi untuk relaksasi yang nyaman. Anda dapat mendekorasi kamar mandi dengan aksesoris berwarna hijau.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh