CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Ubin Untuk Kamar Mandi

Pemilihan nuansa yang lebih ringan juga dapat berguna sekali jika desain kamar mandi memiliki ukuran yang kecil, karena akan memberikan kesan luas dan lebih terbuka. Gunakanlah cahaya yang terang di dukung dengan beberapa cermin yang ditempatkan pada dinding-dinding serta menggunakan jenis ubin keramik berwarna terang.

 

 

Untuk kamar mandi yang dengan ukuran kecil, anda dapat memilih untuk menggunakan beberapa potongan warna gelap sebagai aksen penjelas. Disamping itu, bisa juga menerapkan untuk menempatkan ubin secara diagonal agar ruangan terlihat lebih besar. Dalam hal ini, proses instalasi bisa menjadi sedikit susah dan rumit karena memerlukan beberapa keahlian yang khusus.

Berbeda jika anda mempunyai kamar mandi dengan ruangan yang lebih besar, dimana anda dapat membuat kreatifitas yang lebih seperti menggunakan ubin besar dan memilih pencampuran warna, pola serta bentuk. Kombinasikanlah penggunaan ubin warna pada lantai dan dinding di kamar mandi dengan pola mosaik berwarna -warna untuk menyelaraskan penampilan dengan cara yang berbeda seperti horizontal, vertikal atau diagonal.

Namun kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan warna yang lebih gelap di lantai dengan nuansa ringan pada dinding kamar mandi, seperti menempatkan satu atau dua band secara vertikal dan horizontal agar terlihat lebih baik. Ukuran yang tepat bagi ubin kamar mandi yang dapat digunakan yaitu 12 x 12 inci dan jangan terlalu besar, terutama sekali untuk bagian lantai.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh