CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Kamar Mandi Tampil Cantik Dengan Aksen Warna Dinding

Membuat kamar mandi tampil cantik juga bisa dilakukan menggunakan warna aksen lho. Anda bisa mencobanya baik lewat permainan warna dinding ataupun furnitur dan aksesoris yang ada di dalamnya. Dengan demikian Anda akan menemukan kesan yang berbeda.

kamar mandi dengan aksen warna

Ya, kamar mandi merupakan bagian rumah yang harus dibuat dengan desain menarik sehingga Anda merasa lebih nyaman. Selain itu, kamar mandi yang cantik juga akan membuat orang tidak enggan untuk masuk kedalamnya. Salah satu cara menciptakan kamar mandi yang menarik adalah dengan permainan warna.

Warna adalah elemen yang berperan penting dalam menciptakan suasana. Oleh karena itu siasati tampilan kamar mandi Anda dengan aplikasi warna. Anda dapat mencoba membuat aksen warna di bagian dinding. Kombinasikan warna-warna yang kontras untuk menciptakan kesan yang menarik perhatian.

Misalnya warna netral seperti putih dipadu dengan warna kuning cerah. Terapkan warna putih di tiga bagian dinding, sementara satu bagian lagi gunakan warna kuning. Selian tampil memikat, kehadiran warna kuning mampu membuat kamar mandi putih tidak terasa terlalu dingin dan monoton. Kuning menciptakan kesan ceria yang penuh semangat.

Untuk membuat suasana kamar mandi tetap lembut, Sebaiknya hadirkan warna lain misalnya pada lantai gunakan warna abu-abu. Atau tambahkan kesan kehangatan menggunakan warna coklat tua pada area wastafel dan bathtub. Kesan menyatu dengan alam pun dapat Anda ciptakan melalui aksen list dinding dari batu alam yang dibuat vertikal diantara dinding yang berwarna putih.

Kecantikan kamar mandi kian terpancar dengan penggunaan aksesoris warna oranye menyala misalnya pada keset, tempat sabun, atau handuk.  Hmmm…aktivitas membersihkan badan pun semakin menyenangkan bukan?

Add comment


Security code
Refresh