CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Tema Etnik Di Kamar Mandi

Untuk menghadirkan tema etnik di kamar mandi, Anda dapat gunakan material kayu pada elemen pengisinya. Ornamen terbuat dari material kayu merupakan ciri khas dari desain etnik yang biasanya dipenuhi ukiran. 

 

 

Selain itu, pada interior bergaya etnik penggunaan warna-warna tanah juga menjadi bagian yang menjadi hal utama yang mencirikan seni bangunan yang satu ini. Karena itu, untuk menciptakan desain bergaya etnik di kamar mandi, Anda bisa memadukan warna yang merupakan langkah paling mudah yang dapat Anda lakukan. Cobalah desain kamar mandi etnik di rumah Anda dengan membalutkan warna coklat dan krem yang keduanya adalah warna khas desain etnik.

Anda dapat jadikan warna krem sebagai warna utama yang dibingkaikan pada dinding dengan mengaplikasikan cat tembok. Atau terapkan juga warna senada pada plafond sehingga kamar mandi terlihat terang dan lembut. Untuk bagian lantai, Anda bisa aplikasikan warna coklat muda dengan menggunakan jenis lantai keramik.

Untuk membuat kesan etnik di kamar mandi, terapkan warna coklat tua yaitu dengan menghadirkan meja wastafel dan rak peralatan mandi dari material kayu solid dilengkapi dengan cermin berdesain vintage. Untuk mempertegas kesan etnik, sebuah credenza kayu dengan laci-laci berbahan jalinan enceng gondok, bisa Anda tempatkan disudut kamar mandi.

Sementara, untuk baththub dan kloset bisa Anda sisipkan warna putih agar kamar mandi semakin terlihat sehat.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh