CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksesoris Untuk Kamar Mandi Bernuansa Etnik

Menghadirkan aksesoris untuk menciptakan kamar mandi dengan gaya etnik, Anda bisa lihat beberapa ornamen berikut:

 

 

Tanaman pot, wajib ada unsur tumbuhan di dalam kamar mandi Anda. Selain memberikan nuansa sejuk. Tanaman akan menyerap dan menyaring udara kotor. Tidak perlu ribet. Anggrek atau aneka jenis tumbuhan pot bisa diletakkan di kamar mandi. Untuk kamar mandi tanpa jendela dan minim pencahayaan, pilih tanaman sejenis lidah mertua, tumbuhan pakis, dan atherium.

Batu hias, batu hias akan menambah suasana natural di dalam kamar mandi, jadi serasa di pedesaan yang asri. Saat ini, batu-batu hias seperti pebble sudah dijual dalam bentuk lembaran. Anda tinggal mengaturnya akan diletakkan di mana.

Lilin aroma terapi, relaksasi di ruang spa sangat identik dengan barang yang satu ini. Jangan hanya satu, letakkan setidaknya 3 atau 4 lilin aroma terapi di dalam kamar mandi. Selain berfungsi relaksasi, lilin juga berperan menambah nuansa tradisional.

Karya seni, agar nuansa tradisional lebih terasa, pilihlah aksesoris yang etnik, seperti topeng, kalung tribal, lukisan pedesaan, patung gajah Thailand, atau ukiran-ukiran untuk dinding.

Rak handuk chic ethnic, rak handuk pun bisa jadi unik. Rak-rak vintage berbahan logam maupun kayu akan mendukung suasana spa di dalam kamar mandi Anda.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh