CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Kamar Mandi

Untuk kamar mandi pada rumah minimalis, anda bisa memilih kombinasi cat kamar mandi yang berwarna cerah. Warna cerah akan membuat kamar mandi minimalis anda terlihat lebih luas. Anda bisa menggunakan warna putih, krem atau warna cerah lainnya. 

 

 

Antara warna kamar mandi basah dan kamar mandi kering juga bisa anda bedakan. Ini akan menjadi kombinasi warna yang bagus. Selain itu anda juga bisa menggunakan lantai atau dinding kayu, ini akan memberikan kesan kamar mandi yang lebih natural dan alami. Jangan terpaku pada kombinasi cat kamar mandi yang itu-itu saja.

Anda juga bisa berkreasi dengan warna lain yang lebih menarik. Akan lebih baik lagi jika kamar mandi anda menggunakan lantai dan dinding keramik. Keramik untuk kamar mandi biasanya berbeda dengan keramik untuk ruang tengah. Lantai kamar mandi mempunyai tekstur yang lebih kasar, ini digunakan supaya lantai kamar mandi tidak licin jika terkena air. Untuk warna keramik yang bagus, anda bisa menggunakan warna biru cerah. Selain warna biru bisa membuat kamar mandi anda terlihat lebih luas, warna biru juga dapat memantulkan cahaya air dengan bagus.

Oleh karena itu banyak kolam renang yang menggunakan warna biru cerah ini. Selain menggunakan keramik, anda juga bisa menggunakan batu alam. Hiasi dinding kamar mandi anda dengan batu alam, ini akan memberi kesan lebih alami. Lantai dibawah shower bisa anda letakkan batu alam, selain batu alam lebih cepat kering jika terkena air. Batu alam juga dapat dijadikan pijat refleksi pada kaki anda. Jadi anda akan bersih dan juga sehat ketika sedang mandi. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh