CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Kamar Mandi Yang Menarik

Berikut ini beberapa tips yang bisa diperhatikan dalam merancang desain kamar mandi yang indah dan menawan:

 

 

Kenyamanan dan keindahan, kenyamanan kamar mandi salah satunya adalah dengan memperhatikan peralatan di dalamnya yang cukup nyaman. Misalnya untuk marmer yang Anda gunakan, pilihlah jenis bahan lantai yang tidak licin apabila terkena air. Untuk efek keindahan, Anda bisa mencari motif-motif lantai yang elegan, sehingga memberi kesan mewah pada desain kamar mandi Anda.

Efek pencahayaan, pencahayaan pada kamar mandi menjadi  faktor yang cukup penting untuk kenyamaan kamar mandi tersebut. Pilihlah lampu bergaya victorian dengan aksen kristal. Efek pencahayaan yang indah dan harmonis menjadi salah satu aksen dekoratif desain kamar mandi yang cukup menarik.

Cermin, elemen penting lainnya pada desain kamar mandi adalah cermin. Bagaimana pun desain kamar mandi yang menarik tetap membutuhkan cermin sebagai salah satu peralatan penting yang digunakan usai dan saat mandi. Bila Anda penyuka gaya tradisional, Anda bisa memilih cermin yang berbingkat nuansa etnik dengan memilih warna yang senada dengan lantai dan peralatan kamar mandi lainnya.

Asesoris, pilihan asesoris yang Anda gunakan untuk desain kamar mandi yang nyaman dan indah juga perlu menjadi perhatian khusus. Beberapa aksesoris menarik yang bisa Anda letakkan di kamar mandi diantaranya handuk, tirai, vas bunga, dan kotak peralatan kamar mandi. Kombinasikan nuansa warnanya dengan motif ruangan dan lantai.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh