CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Kamar Mandi Tampak Alami Dan Terkesan Terbuka

Jika Anda ingin merasakan nuansa alam terbuka di rumah Anda, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkannya.Anda bisa desain kamar mandi di rumah Anda dengan konsep alami dan terbuka.   

 

Kamar Mandi Tampak Alami dan Terbuka

 

Suasana kamar mandi tersebut memang tidak seutuhnya sama dengan alam terbuka yang sebenarnya. Akan tetapi, konsep tersebut dapat menjadi alternatif yang tepat untuk Anda. Untuk memudahkan Anda, simak beberapa tips berikut ini!

Kaca, Anda dapat menggunakan material dari kaca untuk dijadikan sebagai pintu dan dinding pemisah untuk kamar mandi di rumah Anda. Untuk pemilihan material kaca tersebut, Anda tidak harus menggunakan kaca yang bening karena Anda bebas memilih berbagai macam pilihan kaca yang lain misalnya kaca yang balur.

Selain kaca, Anda juga mungkin saja mengaplikasikan material seperti batu-batuan alam agar dapat mendapatkan konsep yang benar-benar seperti berada di alam terbuka. Batu alam tersebut juga dapat Anda aplikasikan sebagai material untuk pelapis dinding utama dan juga lantai.

Kamar mandi menghadap taman, untuk menciptakan konsep nuansa alam di dalam interior kamar mandi tersebut, jika memungkinkan Anda dapat meletakkan kamar mandi menghadap langsung ke taman maupun halaman tertutup yang penuh dengan tanaman. Bila kamar mandi di rumah Anda sudah ada di dalam posisi seperti ini, Anda pun hanya perlu menambahkan sedikit bukaan di bagian atap jendela.

Jika kesulitan melakukan langkah tersebut atau kamar mandi sudah tidak mungkin lagi dibuat menghadap ke taman, Anda dapat menambahkan beberapa tanaman hijau dalam pot di sudut kamar mandi Anda untuk membantu memberikan suasana yang asri. Selain tanaman pot, Anda juga dapat menanam rumput di sudut kamar mandi untuk memberikan kesan yang hijau.

Aromaterapi, selain meletakkan unsur-unsur alam seperti bebatuan dan tanaman, aroma yang menyenangkan, menghadirkan aroma alami juga dapat mendukung nuansa alam di kamar mandi rumah Anda. Kehadiran aromaterapi akan menyegarkan kamar mandi dan akan membantu Anda untuk lebih merilekskan pikiran yang penat setelah lelah beraktivitas seharian.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh