CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Kamar Mandi

Warna cat eksterior merupakan hal penting untuk bagian fasade rumah, termasuk pada rumah minimalis. Karenanya, penting sekali memilih warna cat eksterior yang tepat.

 

Kombinasi warna kamar mandi

 

Menggunakan warna kuning dalam sebuah area luas barangkali bukanlah pilihan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Meski begitu, bukan berarti warna kuning tidak bisa menghiasi kamar mandi. Gunakan warna tersebut pada kabinet, rak, keran air, aksesori, atau bagian lain di kamar mandi yang tidak berukuran luas atau besar. Dengan begitu, warna kuning sudah dapat mempercantik kamar mandi sebagai akses.

Bila mengecat seluruh area di dalam kamar mandi dengan warna kuning dapat membuat mata lelah, menggunakannya di salah satu area justru membuat ruang terlihat menarik. Padukan dengan warna putih, warna kuning tersebut dapat mencerahkan dan menjadi focal point di kamar mandi. Warna kuning dapat mewarnai lantai, salah satu atau dua sisi dinding, serta atap.

Gradasi warna sangat beragam. Begitu pun gradasi untuk warna kuning. Tidak harus menggunakan yang terlalu mencolok hingga membuat mata sakit, Anda dapat memilih gradasi warna kuning yang lebih redup atau gelap sehingga tetap nyaman saat dipandang. Pilihan yang beragam juga semakin mempermudah karena setiap orang dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan ruang.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh