CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Kamar Mandi Minimalis

Untuk mendesain kamar mandi minimalis, hal pertama yang perlu anda perhatikan yaitu perabotan yang ada di dalamnya seperti bak air, wc dan yang lainnya. Usahakan ukuran bak air jangan terlalu besar supaya tidak terlalu memakan ruang, karena pada dasarnya kamar mandi minimalis mempunyai ukuran yang mungil atau tidak terlalu besar. 

 

Kamar mandi minimalis

 

Kemudian untuk menghemat pemakaian lahan, anda bisa menjadi kan satu wc dan kamar mandi dalam satu ruangan, dengan begitu anda pun bisa menghemat pemakaian lahan. Kamar mandi minimalis sendiri memang mempunyai banyak sekali kelebihan dan keuntungan, meskipun keuntungan terbesarnya yaitu lebih hemat lahan.

Untuk membuat kamar mandi anda menjadi terlihat elegan dan nyaman, anda bisa menambahkan sebuah bak mandi pada kamar mandi anda. Ukuran bak mandi memang agak besar sehingga untuk anda yang memiliki kamar mandi berkonsep minimalis mungkin akan kurang cocok dengan bak mandi ini. Bak mandi sendiri biasanya memang di aplikasikan pada kamar mandi yang memiliki ukuran lumayan luas, selain terlihat lebih elegan, bak mandi juga memberikan kenyamanan yang lebih pada pemakaiannya.

Memiliki tampilan yang begitu elegan merupakan salah satu kelebihan dan keunggulana dari bak mandi, selain itu bak mandi juga memberikan kenyamanan dan relaksasi bagi anda pada saat mandi. Karena pada saat anda berendam di dalam bak mandi maka fikiran dan tubuh anda pun akan terasa rileks dan tenang. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh