CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Kamar Mandi Berbalut Warna Kuning dan Biru!!!

Suasana nyaman di kamar mandi dapat dimunculkan dengan permainan warna kuning dan biru. Padu padan warna-warna tersebut mampu menciptakan kesan kesegaran yang membuat mood menjadi lebih baik.

kamar mandi kuning biruKarena itu sangat pas bila diterapkan di kamar mandi sehingga kegiatan membersihkan diri semakin menyenangkan. Hmmm…tentu saja karena warna kuning adalah warna yang dapat menimbulkan kesan aktif, lembut, dan ceria. Sedangkan warna biru merupakan warna dingin yang memberi ketenangan, perasaan santai serta memberi efek kesegaran. Sudah pasti dong saat kedua warna tersebut dipadukan akan menciptakan suasana yang nyaman.

Anda dapat coba terapkan untuk mendesain kamar mandi di rumah Anda. Pilih warna kuning muda/pastel sebagai warna dasar dan aplikasikan pada seluruh bagian dinding untuk menciptakan suasana ceria namun tetap lembut. Sementara untuk warna biru sebaiknya gunakan biru muda yang menyejukkan serta membuat tenang.

Selain itu, aplikasi warna biru tersebut bisa dijadikan sebagai penyeimbang warna kuning agar tidak tampak mencolok dan membuat mata cepat lelah. Warna biru bisa Anda balutkan pada furnitur utama kamar mandi seperti bathtub, atau dapat juga diterapkan pada bagian dinding area wastafel. Agar nuansa kamar mandi terlihat bersih, tambahkan warna putih misalnya untuk lantai, plafond, kloset, ataupun wastafel.

Sementara untuk aksesoris handuk, keset, tempat sabun, dan pajangan seperti pot-pot kecil pilihlah yang bercorak kuning biru. Suasana yang fresh dapat Anda tambahkan dengan memasukkan tanaman hijau mungil dalam vas yang ditempatkan di dekat bathtub.  Kamar mandi pun menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga saat membersihkan diri.

Add comment


Security code
Refresh