CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Desain Kamar Mandi Kecil

Sebagai bagian rumah yang selalu digunakan, kaamr mandi sebaiknya tampil dengan suasana yang nyaman dan menarik. Meskipun kamar mandi di rumah Anda memiliki ukuran kecil, Anda tetap harus buat senyaman mungkin. 

 

Kamar mandi kecil

 

Beberapa cara yang bisa Anda lakukan diantaranya yaitu:

Menggunakan shower sebagai pengganti bak mandi, hal ini untuk menghemat dalam penggunaan ruang yang kecil. Kemudian, gunakan keramik atau ubin kamar mandi dengan warna-warna pastel atau netral, sehingga bisa memberikan kesan psikologis yang lebih luas.

Anda juga bisa pasang keramik dalam posisi melebar untuk memberikan kesan luas. Jangan lupa tambahkan aksesoris berupa kaca dengan ukuran agak besar pada salah satu sisi dinding kamar mandi. Nah, untuk tempat menyimpan peralatan mandi, kita bisa memilih rak penyimpanan yang terbuka dan simple, pilihlah warna yang senada dengan warna dinding.

Agar tidak terlalu sempit dan sumpek, Anda bisa buat plafond dengan ukuran tinggi. Tambahkan beberapa lampu untuk aksen yang bisa ditaruh di atas rak atau dekat kaca, selain untuk menambah nilai estetika, juga bisa untuk menambah penerangan sehingga kesan lebih luas bisa kita dapatkan.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh