CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kesan Nyaman Di Kamar Mandi

Mendesain ulang kamar mandi bisa menjadi ide yang tepat untuk menciptakan kesan yang nyaman saat ramadhan. Suasana kamar mandi yang nyaman tentu dapat mendukung aktivitas membersihkan diri Anda di kamar mandi.

 

Ciptakan kesan nyaman di kamar mandi

 

Nah, untuk Anda yang memiliki kamar mandi dengan ukuran kurang luas Anda bisa coba siasati dengan langkah di bawah ini. Sehingga kamar mandi akan terkesan lebih lapang dan memberi nuansa yang nyaman bagi Anda. 

Anda bisa buat elemen kamar mandi di rumah Anda dengan nuansa yang senafa. Seperti aplikasi warna yang digunakan. Permainan warna pada kamar mandi akan membuat semuanya tampak rapi, indah, dan tentu terlihat besar. Misalnya Anda mempunyai tembok kamar mandi berwarna putih, Anda bisa membuat wastafel, shower ataupun bathtub dengan warna senada.

Anda boleh membuat warna yang kontras seperti lemari kecil berwarna coklat ataupun bingkai kaca berwarna senada.Buat warna lantai dan tembok senada, selain barang-barang yang ada di kamar mandi mempunyai warna yang senada, Anda bisa membuat lantai kamar mandi juga demikian.Hal yang terpenting adalah bagian pojok kamar mandi Anda akan terlihat lebih luas ketika Anda mempunyai warna tembok dan lantai yang senada.

Buat pintu shower Anda menyambung dengan atap kamar mandi, beberapa orang membuat pintu shower tidak menyambung dengan atap kamar mandi. Misalnya kaca shower hanya hampir mencapai atap kamar mandi.Anda bisa merubah bentuk pintu shower Anda sampai menyambung dengan atap kamar mandi.

Gunakan kaca besar, beberapa kamar mandi akan terlihat kecil karena memiliki kaca yang sangat kecil. Bahkan ada kamar mandi yang mempunyai kaca seukuran wajah. Jangan ragu untuk meletakkan kaca yang cukup besar di kamar mandi.

Selamat menjalankan ibadah puasa. 

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh