CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merenovasi Ulang Kamar Mandi

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memberi sentuhan kenyamanan di dalam kamar mandi. Anda dapat desain ulang kamar mandi agar terkesan semakin nyaman saat digunakan untuk beraktivitas. 

 

Merenovasi ulang kamar mandi

 

Ya, cobalah merenovasi kamar mandi. Anda tidak perlu mengubah seluruh tampilan kamar mandi. Hanya dengan mendesain ulang beberapa item dari kamar mandi Anda, Anda dapat memiliki tampilan baru kamar mandi Anda.

Ide pertama yang dapat Anda lakukan untuk mendesain ulang kamar mandi Anda adalah dengan mengubah cermin kamar mandi. Jika cermin kamar mandi Anda tidak memiliki frame, kenapa tidak Anda mencoba untuk membingkai cermin kamar mandi Anda? Apa yang Anda harus lakukan adalah hanya mengukur ukuran cermin , mengumpulkan bahan, dan cat.

Ide lain untuk membuat kamar mandi Anda terlihat baru adalah dengan mengecat kabinet . Kabinet adalah salah satu item kamar mandi besar yang harus Anda pertimbangkan . Ukuran besar kabinet akan menentukan tampilan kamar mandi Anda.

Setelah itu, cobalah untuk melapisi kabinet dengan primer. Jika Anda telah selesai dengan langkah ini , Anda dapat mulai untuk mengecat lemari Anda dengan warna yang Anda ingin memiliki . Untuk membuat tampilan glossy dan untuk membuat warna lemari kamar mandi tahan lama , Anda dapat mencoba untuk memoles kabinet kamar mandi dengan cat akrilik.

Sangat menyenangkan untuk memiliki tampilan baru kamar mandi. Bila Anda ingin memiliki tampilan baru kamar mandi Anda, Anda tidak perlu untuk mendesain ulang seluruh semua sisi kamar mandi.

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh