CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Kamar Mandi Terkesan Lebih Luas

Untuk Anda yang memiliki kamar mandi dengan ukuran kurang luas atau sempit, Anda bisa desain kamar mandi dengan memunculkan kesan lebih lega. Ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti diantaranya yaitu:

 

Membuat kamar mandi terkesan luas

 

Tersedianya pencahayaan yang memadahi. Kamar mandi haruslah terang, pasti akan terasa lebih lega dan luas, daripada kamar mandi yang kurang mendapat pencahayaan. Letakkan sebuah cermin di kamar mandi untuk menciptakan ekspresi dan ilusi setiap kali Anda bercermin.

Merupakan cara yang mudah dan seringkali digunakan. Letakkan sebuah cermin dibagian dinding, ini akan memberikan efek rumahyang tadinya sempit menjadi lumayan lega dan luas.Selaraskan perabot kamar mandi dengan keperluan Anda. Tidak perlu menempatkan tempat untuk berendam atau bathubjika memang jarang digunakan untuk berendam, terlebih karena ruang sangat terbatas.

Gunakan shower area sebagai pengganti bak mandi. Atau kalau masih ingin menggunakan bak mandi, pilihlah yang berukuran mungil juga sehingga penggunaan ruang bisa maksimal.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh