CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Tema Interior Minimalis

Tema interior minimalis pada kamar mandi bisa Anda buat tampil lebih menarik dengan melakukan permainan warna. Ada baiknya jika Anda tidak terpaku pada aplikasi warna-warna minimalis yang identik dengan warna netral seperti abu-abu. 

 

Kamar mandi minimalis

 

Tetapi, menggunakan warna yang lebih berani misalnya merah juga mampu memunculkan konsep minimalis yang ingin Anda tampilkan di kamar mandi.Dengan paduan warna merah, kamar mandi minimalis Anda bukan saja tampil simpel dan modern, tetapi juga memiliki kesan menarik, terlihat menakjubkan, dan membuat kamar mandi Anda bisa menjadi tempat yang menyenangkan.

Terapkan warna merah dan kombinasikan dengan warna putih agar tetap memberi nuansa yang nyaman saat Anda membersihkan diri di dalamnya. Aplikasikan warna merah sebagai aksen di bagian dinding. Cipratkan paduan merah pada satu bidang dinding, sedangkan sisanya dapat Anda balut menggunakan warna putih.

Kesan yang tercipta membuat kamar mandi tampil memikat. Warna merah bisa Anda terapkan hanya pada dinding untuk nuansa yang berbeda. Sementara pada lantai, plafond, dan elemen pengisi sebaiknya aplikasikan warna putih. Hadirkan kembali warna putih lewat keberadaan furnitur berdesain sederhana dengan pola kotak-kotak misalnya bathtub, kloset, dan wastafel. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh