CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Cat Untuk Kamar Mandi

Membuat kamar mandi terkesan lebih indah salah satunya dengan cara mengaplikasikan cat tembok. Namun, Anda harus cermat dalam memilih cat yang akan digunakan untuk mendesain kamar mandi.

 

Memilih cat untuk kamar mandi

 

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

Pertama kita haru memilih cat yang anti jamur, anti bakteri, atau juga cat yang memang di desain untuk ruangan lembab. Dan biasanya memang ruangan kamar mandi yang lembab ini merupakan tempat ideal bagi jamur, lumut dan juga bakteri untuk berkembang biak.

Selanjutnya anda harus memperhatikan kualitas cat. Usahakan menggunakan cat kamar mandi yang tahan lama, kuat terhadap air serta tidak mudah terkelupas. Nah jenis cat yang seperti ini memang agak mahal, namun tapi sebanding dengan kualitas yang akan dihasilkan. Yang biasanya pilihan cat seperti ini jatuh pada cat glossy atau jga semi-glossy yang memang terkenal tidak mudah tergores atau mengelupas.

Selanjutna ketika anda memutuskan untuk menggunakan cat biasa yang lebih murah, maka pada cat tersebut anda harus menambahkan cairan khusus bernama mildewcide yang berguna untuk menghalangi pertumbuhan lumut dan juga jamur.

Dan untuk warna apapun cat yang dipilih, anda harus mengusahakan menggunakan cat kamar mandi yang terang. Dengan Cat yang terang akan memberi kesan bersih dan luas pada ruangan.

Bila anda masih kurang yakin ketika memilih cat kamar mandi yang baik, maka anda bisa bertanya pada penjual cat. Dan Biasanya mereka akan menawarkan kepada anda dua jenis cat, yaitu cat untuk dinding lembab dan juga cat untuk memberi warna pada dinding.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh