CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hmmm…Kamar Mandi Biru Yang Nyaman Untuk Sang Anak!!!!

Kamar mandi anak-anak tentu memiliki desain yang berbeda dengan kamar mandi orang dewasa. Kamar mandi anak biasanya menggambarkan suasana yang ceria sesuai dengan karakter anak pada umumnya. Oleh karena itu, Anda harus kreatif ketika akan menata kamar mandi untuk buah hati Anda.

kamar mandi anak

Anda bisa mendesain kamar mandi yang memunculkan kesan menyenangkan bagi anak-anak dengan mengaplikasikan warna-warna cerah yang mampu mendukung suasana hatinya. Warna tersebut misalnya warna biru. Ya, warna biru adalah salah satu warna yang bisa Anda gunakan untuk menata kamar mandi anak. Sebaiknya Anda pilih warna biru muda agar tampilannya lebih terang dan tidak terkesan gelap.

Selain mampu membuat kamar mandi terasa segar, warna biru muda juga akan membuat kamar mandi menjadi terkesan lebih luas. Cerahnya warna biru muda pas sekali bila Anda terapkan untuk kamar mandi anak laki-laki. Anda bisa memperolehnya dari aplikasi cat tembok ataupun menggunakan keramik. Warna biru ini dapat Anda poleskan pada seluruh elemen pembentuk ruangan mulai dari lantai, dinding hingga plafond.

Agar kamar mandi tampak bersih, sebaiknya padukan dengan warna putih untuk bagian furnitur serta aksesoris misalnya, pada bathtub, kloset, wastafel, keset, dan tempat sabun. Nah, supaya kesan kamar mandi anak kuat terpancar, Anda bisa coba masukkan tokoh kartun kesukaan sang anak ke dalam kamar mandi. Seperti menempel gambar mickey mouse di dinding atau di area bathtub sehingga anak akan merasa tertarik untuk segera mandi.

Gambar-gambar tersebut bisa sekaligus Anda gunakan sebagai aksen yang membuat kamar mandi terlihat menarik dan memunculkan kesan kamar anak yang menyenangkan. Agar suasana tampak lebih tegas, Anda bisa mengganti warna lantai dengan warna biru yang agak tua sehingga nuansa yang dihadirkan terasa berbeda.

Dengan demikian, kamar mandi yang nyaman telah tercipta untuk anak Anda!!!

Add comment


Security code
Refresh