Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Anak

Warna Merah Di Kamar Tidur Anak Yang Atraktif

Kamar tidur anak warna oranye

Mendesain kamar tidur bayi menggunakan warna merah menjadi ide tepat untuk memunculkan kesan hangat, atraktif dan menstimulasi motorik bayi. Agar tak terlihat berlebihan yang dapat menganggu kenyamanan bayi sebaiknya kombinasikan dengan warna putih. 

Kuning Pastel Di Kamar Tidur Bayi

Kamar tidur anak warna oranye

Warna pada kamar tidur bayi dapat mempengaruhi psikologinya sehingga Anda harus cermat ketika akan mendesain warna kamar untuk bayi Anda.  Warna cerah seperti kuning, oranye, dan hijau pastel menjadi warna yang tepat jika diaplikasikan di kamar tidur bayi. 

Munculkan Kesan Ceria Dengan Warna Oranye Di Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak warna oranye

Oranye menjadi salah satu warna dengan tone cerah yang cocok jika Anda pilih untuk mendesain kamar tidur anak. Kesan yang dimunculkan warna oranye mampu membuat kamar tidur anak tampil atraktif dan penuh keceriaan. 

Tingkatkan Perkembangan Mental Anak Dengan Warna Cerah Di Kamar Tidurnya

Kamar tidur anak warna oranye

Dalam mendesain kamar tidur anak, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan yaitu pilihan warna yang akan digunakan. Untuk kamar tidur anak balita sebaiknya gunakan warna-warna yang dapat meningkatkan perkembangan mental anak Anda. 

Warna Kuning Dan Oranye Ceria Di Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak warna oranye

Agar kamar anak terkesan lebih ceria, Anda bisa siasati dengan menggunakan paduan warna kuning atau warna oranye. Kedua warna tersebut mampu memberi sentuhan semangat yang membuat anak lebih ekspresif dan mendorong daya imajinasi anak. 

Inspirasi Warna Desain Kamar Tidur Anak

Desain kamar anak

Kamar tidur anak umumnya didesain dengan nuansa yang atraktif dengan menggunakan konsep yang penuh warna. Itulah mengapa kamar tidur anak memiliki kesan yang menyenangkan dan tampil dengan suasana penuh keceriaan. 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL