CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Kuning Yang Membuat Segar Sekaligus Ceria!!!

Dunia anak yang riang dan gembira perlu Anda dukung dengan mendesain kamar pribadinya menggunakan warna-warna cerah yang mampu memunculkan suasana tersebut. Anda bisa memilih warna kuning yang dikombinasikan dengan warna putih untuk mendekorasi kamar anak Anda.

kamar tidur anak warna kuning

Warna kuning adalah warna yang sangat cocok bila diaplikasikan pada ruangan yang membutuhkan suasana yang ceria. Warna ini merupakan warna cerah yang dapat membangkitkan mood, penuh semangat, vitalitas, dan mendorong ekspresi, memberi inspirasi, serta merangsang kemampuan intelektual.

Sehingga warna kuning pas bila digunakan untuk mendesain kamar anak karena mampu membantu tumbuh kembangnya. Agar penerapan warna kuning tidak menimbulkan efek yang menakutkan, Anda bisa coba padukan dengan warna putih. Sebaiknya pilih warna kuning gading supaya pancarannya tidak membuat mata cepat lelah.

Gunakan warna putih sebagai warna dasar yang diterapkan pada lantai, dinding, dan plafond. Latar belakang putih tersebut akan membuat kamar tampak luas dan mampu memunculkan suasana yang tenang, bersih, dan rapi.  Sementara warna kuning gading akan tampak menarik jika diaplikasikan pada elemen pengisi ruangan seperti tempat tidur yang dipadu dengan sprei dan bed cover plus bantal berwarna kuning putih.

Balutkan juga untuk lemari dan kursi atau pada aksesoris misalnya kap lampu yang berada di sisi kiri kanan tempat tidur serta pada karpet yang digelar di lantai. Kamar bertema kuning mampu membawa atmosfir segar dan keceriaan bagi anak Anda. Selain itu, warna ini juga mampu membantu perkembangnnya. Jadi, tak ada salahnya jika Anda coba terapkan warna kuning untuk kamar anak Anda. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh